STMIK AMIKOM Yogyakarta

Posted by Idiqsz Kamis, 28 Februari 2013 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :
STMIK AMIKOM Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Yogyakarta. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 29 Desember 1992.


Sejarah

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta (selanjutnya disebut STMIK AMIKOM Yogyakarta) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Yogyakarta di bawah naungan Yayasan AMIKOM Yogyakarta. STMIK AMIKOM Yogyakarta merupakan sebuah perguruan tinggi hasil pengembangan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer "AMIKOM Yogyakarta".

Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Yogyakarta sebagai lembaga pendidikan tinggi yang didirikan berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 084/D/O/1994 tentang Pemberian Status Terdaftar kepada Jurusan / Program Studi untuk Jenjang Program Studi D-III pada AMIKOM Yogyakarta di Yogyakarta dan bernaung di bawah Yayasan AMIKOM Yogyakarta. Memiliki Program Studi di bawah Yayasan AMIKOM Yogyakarta. Memiliki Program Studi Manajemen Informatika dan Sistem Informasi. Program studi ini masing-masing dikelola oleh seorang Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan yang didukung oleh Perangkat Dosen, dan Staff Administrasi.




Prodi

Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, STMIK AMIKOM Yogyakarta diberi izin untuk menyelenggarakan program studi:

  1. Teknik Informatika untuk jenjang Program Sarjana(S1)
  2. Sistem Informasi untuk jenjang Program Sarjana(S1)
  3. Manajemen Informatika untuk jenjang Program Diploma - III (D-3)
  4. Teknik Informatika untuk jenjang Program Diploma-III(D-3)
  5. Magister Teknik Informatika (S2)



Award


International Award

ASEAN Developer Citra Award - M. Suyanto, Prof. Dr, M.M



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: STMIK AMIKOM Yogyakarta
Ditulis oleh Idiqsz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sidiq-helman.blogspot.com/2013/02/stmik-amikom-yogyakarta_28.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Stmik Amikom Yogyakarta >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Stmik Amikom Yogyakarta >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Stmik Amikom Yogyakarta >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar